Rohan Online R5 Quest Guide

Barangkali masih ada player Rohan yang kebingungan atau belum tau tentang quest R5 silahkan ikuti guide atau petunjuk yang aku kasih. Sebelum itu, kalian harus tau dulu kalo melakukan Quest R5 sangat penting sekali supaya kita bisa masuk dan hunting di R5, apabila kita belum menyelesaikan quest tersebut maka kita tidak akan bisa masuk baik itu lewat NPC Muriel dari R3 maupun dengan fasilitas venge.

Hal-hal yang dibutuhkan sebelum memulai Quest R5 adalah:
  • Kalian bisa melakukan Quest R5 pada lv 60 tapi sebaiknya quest dilakukan pada lv 80+
  • Harus punya party. minimal ada Ranger, Templar dan Wizard.
  • Wajib punya pet Angel Bunny, lebih bagus kalo lv 2 atau 3.
  • Portal yang harus disediakan: R3, Limestone Foothill, Ezker dan Temple of Silva (Biara Silva)
Pertama kalian harus ambil dulu questnya dari NPC Muriel Posenti yang berada di ujung dungeon R3 (Portal menuju R4).

  1. Pada quest pertama kalian diharuskan untuk membunuh: 60 orc Nob, 60 Orc Viceroy, 60 Salamander dan 60 Flarefire. Semua monster bisa kalian jumpai di dalam dungeon R3. Setelah selesai langsung balik lagi ke NPC Muriel dan lanjut ke quest ke-2. 

  2. Disini kalian diminta untuk menemui NPC Dobert yang berada di portal Limestone Foothill, sebelum teleport pake dulu pet Angel bunny. NPC Dobert menyuruh kalian untuk mencari quest item yang bisa didapat dari monster Paragon Storm Magus yang terletak di tengah Statue of Silva (Map Geizan). Kalo dah dapet langsung lapor ke NPC Muriel.

  3. Lanjut pada quest no 3 kalian disuruh untuk menemui NPC Norberto yang terletak di dalam dungeon R1 (di pintu masuk). Jangan lupa pake Bunny! Kalo udah langsung balik lagi ke NPC Muriel di R3.

  4. Quest no 4 merupakan quest yang paling lama dan mungkin susah untuk sebagian orang karena selain harus pergi ke R4 yang kebanyakan monster magic, quest ini juga dibatasi dengan waktu 2 jam. Tapi karena di party sudah ada Ranger dengan Wingfoot, Wizard dengan skill area dan Psy Shield dan juga templar dengan skill Group Euphoria dan heal jadi kalian gak usah terlalu tegang. monster yang harus dibunuh adalah; 80 Green Eyed Roamer (Tempatnya di R4), 80 Emerald Keeper (Tempatnya di Ezker koordinat F8), 80 Lazurite Gnome Golem (Tempatnya di R3 dekat dengan portal awal R3) dan 80 Breeze Sylph (Tempatnya di R3 juga cuma dari tempat golem kalian harus masuk lagi sedikit). Kalo udah beres langsung lapor aja ke NPC Muriel.

  5. Quest yang terakhir kalian disuruh balik lagi ke Temple of Silva, click Calling Stone dan siap-siap buat hajar monster yang muncul. Selesai, lapor lagi ke NPC Muriel.
Selamat! Sekarang kalian sudah bisa masuk ke R5. Happy hunting...

Leave reply

Back to Top