Download Film The Countess - Kisah Tentang Elizabeth Bathory

Masih inget tentang kisah seorang wanita yang membunuh ratusan jiwa untuk kemudian mandi dengan darah korbannya dan sesekali meminum darahnya karena ia percaya bahwa dengan melakukan perbuatan keji tersebut dia akan menjadi seseorang yang awet muda. Ya betul, dia adalah Elizabeth Bathory. Countess cantik keturunan Hungaria yang memeiliki hati iblis. Bagi yang belum tau tentang kisah Elizabeth Bathory silahkan baca disini.

Beberapa hari yang lalu saat lagi iseng-iseng browsing film di internet, secara tidak sengaja aku nemuin film The Countess yang tidak lain adalah film tentang kisah dari Elizabeth Bathory itu sendiri. Tanpa banyak bacod aku langsung nonton film tersebut. Betul dugaanku, film ini memang lumayan seru dan memuaskan. Selain itu juga dapet memenuhi rasa haus akan pengetahuan dan sejarah tentang kisah sang Countess yang kejam ini. 


IMDB Rating: 6.20 
Genre: Drama , History , Thriller 
Length: N/A 
Land/Year: France, Germany/2009
Regie: Julie Delpy  
Actors: Julie Delpy, William Hurt, Daniel Brühl, Anamaria Marinca, Andy Gatjen, Adriana Altaras

Download/Stream: The Countess [Broken Link/Belum nemu source baru]
Subtitle: Indonesia | English

2 Comments

  1. XD akhir.a aku nemuin ni film... thx for sheering ~ tpi knp stelah adfly malah error ya... maaf, tlg di cek ya... ku bnr2 dah nunggu2 ni flm XD
    mkasi~

    ReplyDelete
  2. Wah telat banget bro, beberapa bulan yang lalu source movie nya udah di sita sama FBI. Sekarang site nya baru di rekonstruksi lagi tapi untuk film ini belum ada yang upload, nanti kalo udah ada atau udah nemu source yang baru ane kasih tau ya.

    ReplyDelete

Back to Top