Rohan Online STR Predator Build (Alkyone)

Setelah pensi maen Xor Rohan (Z-Rohan) sekarang aku mau share salah satu build Dhan yang pernah aku maenin yaitu STR Predator.

Status: FULL STR! Wajib full supaya dapet damage yang maksimal



Skill:



Pada saat itu Acc yang aku pake adalah satu set Flame Diamond, anting dan kacamata STR 38.
Senjata yang digunakan adalah Sword melee 50+ STR 60+ dengan opsi Damage Drop 40%+
Untuk pet tergantung dengan situasi aja, kalo misalkan lagi hunting atau RPK sendirian aku biasa pake Molly Lv 3 dan kalo lagi war aku pake Bear Lv 3.

Usahakan kalo bikin armor harus ada opsi pertahanan magic juga biar kuat kalo disembur Naga Item.

Barangkali ada yang minat, Dijual char Z Rohan Defender STR lv 113 Full Glacial Equip + Flame Cubic Zirconia 

Leave reply

Back to Top