Cara Maen Game Vindictus Server Amerika

Beberapa hari yang lalu aku sempet bingung mau maen game apa, lalu aku cari-cari game MMORPG di Youtube sampe ketemu dengan game Vindictus. Gameplaynya mirip banget sama Dragon Nest namun grafiknya bagus banget. Lihat video dibawah ini kalo mau tau Gameplaynya Vindictus.


Tanpa banyak bacod aku langsung menuju Website Official Vindictus untuk register dan download Client nya.

Sambil nungguin download selesai aku maen dulu Monster Hunter 2 pake emulator dan setelah selesai langsung aku Install dech. Alangkah terkejutnya ketika udah update patch dan gameguard ternyata malah gak bisa maen. Oh God WHY??! Setelah ditelusuri ternyata Vindictus hanya bisa dimainkan oleh penduduk Amerika saja, BITCH! Dengan rasa kesal di dada aku curhat ke temen aku yang berasal dari India, namanya Rishav Ganguli dan dia adalah temenku dulu waktu sama-sama menjabat sebagai Game Helper di game Dragon's Call. Lalu dia bilang katanya download aja VPN supaya kamu bisa maen, lalu dia ngasih video dari Youtube tentang tutorial maen game Vindictus menggunakan software VPN. Silahkan simak video dibawah ini.
Dalam tutorial tersebut kalian diharuskan mempunyai Software AOL yang bisa kalian download disini. Selanjutnya tinggal ikuti saja instruksi dari video tersebut. Have fun.

2 Comments

Back to Top